Wamil Berbahagia, Berat Tubuh Jin BTS Naik 3 Kg

ALADDIN138 Jimin membagi berita terkini teman dekatnya, Kim Seok Jin atau Jin BTS yang makin sehat sesudah tergabung dengan militer pada 2022. Diambil lewat Allkpop, anggota Bangtan Boys (BTS) Jimin dan Suga mengulas masalah Jin di adegan paling akhir Suchwita (Time to Drink with SUGA), pada Senin, 27 Maret 2023.

Rekor Paling berat Jin BTS Sepanjang Hidupnya

Dalam pembicaraan antara anggota BTS itu, Suga bercerita kemauannya untuk menengok Jin bersama J-Hope dan Jimin, tapi dia ada halangan datang. Suga menanyakan ke Jimin mengenai berita Jin dan memperoleh jawaban mengenai berat tubuhnya yang semakin bertambah. “Ia (berat tubuhnya) 66kg, Jin hyung,” sebut Jimin pada acara teratur Suchwita di Youtube BTS.

Dengar hal itu, Suga memandang berat tubuh Jin sekarang paling berat sepanjang hidupnya. “Tidakkah ini rekor paling berat dalam kehidupannya?,” bertanya Suga. Merilis dari News Nate, Jimin benarkan pertanyaan retoris Suga. Jimin menjelaskan, berat Jin selalu konstan, “Ia tak pernah melalui berat 63 kg sebelumnya.” Ke-2 nya berasa ikut suka ketahui Jin kelihatan berbahagia dan makin sehat sesudah melakukan kegiatan wajib militer.

Suga dan Jimin Kuak Jin yang Terus Berbicara Makanan di Group Chat BTS

Jimin dan Suga menceritakan jika Jin terus mengulas mengenai Mulhwe, makanan kegemarannya. Mulhwe sebagai makanan Korea berbentuk potongan ikan mentah yang dihidangkan kuah pedas dingin.

Jimin menceritakan jika mereka sedang makan bersama, tapi Jin justru mengulas mengenai Mulhwe. “Kami sedang makan bersama, Jin justru mengulas jika dianya ingin makan Mulhwe. Pekan kemarin ia telah makan tetapi ingin makan kembali,” tutur Jimin diambil lewat News Nate.

Dalam siaran itu, Suga membuat semuanya orang ketawa dengan mengungkapkan mengenai anggota paling tua mereka yang tetap mengulas Mulhwe di group pesan mereka. “Ia terus mengulas mengenai Mulhwe di group pesan kami. Itu saja yang ia bahas terus,” papar Suga. Dia menjelaskan, dalam pembicaraan group itu, Jin menerangkan hati rindunya ke semua staff dan anggota.

– Semenjak peluncuran album solo pertama Jimin BTS bertema FACE, anggota group superidola BTS ini sudah memahat beragam rekor terkini. Diambil lewat Allkpop, album solo pertama Jimin sukses mengguncangkan beragam program musik dunia, seperti iTunes, Spotify, YouTube, Melon, Bilibili, dan lain-lain.

Jimin Supremasi Oricon

Merilis dari Yonhap News Agen, agen yang memayungi BTS, Bighit Music menyampaikan kabar jika FACE sukses kiprah di rangking pertama Oricon sesudah jual 225 ribu album di Jepang pada hari awal peluncuran. Tidak cuma dari sisi pemasaran, merilis di Soompi, lagu Like Crazy yang tertera dalam album FACE sukses kiprah di rangking pertama Oricon.

Lagu lain dari album FACE yang dengan judul Set Me Free Pt. 2 tempati pucuk tangga lagu Oricon pada minggu awalnya. Menurut info dari Soompi, enam lagu dari album FACE sukses tempati rangking 10 besar Oricon. Lagu Set Me Free Pt. 2 ada di rangking ke-3 , lagu Face-off kiprah di rangking empat, Lagu Like Crazy (versus Inggris) tempati rangking lima, lagu Alone di rangking enam, dan Interlude di rangking tujuh.

Album Face Ikut Menempati posisi teratas Program Musik Melon

Lagu Like Crazy ada di posisi delapan di kelompok Melon Hebat 100 chart. Rekor lain dari Like Crazy dibuat melalui 115 ribu pendengar (unique listener) sesudah 24 jam pascarilis. Tidak stop di sana, semua lagu FACE terdaftar di Melon Hebat 100 Chart dan membuat Jimin BTS masuk ke dalam rangking tiga paling atas sebagai aktris dengan lagu terbanyak ada di Melon Hebat 100 Chart.

Disamping itu, album FACE sukses kiprah sebagai album pemusik solo terbesar sesudah 24 launching dengan dua juta stream di program Melon. Lewat perolehan ini, Jimin akan memperoleh lurusan penghargaan di Hall of Fame Melon “Million Album”.

Dalam pada itu diambil dari Head Topics, Jimin sukses jadi kiprah paling besar di program musik Spotify. Like Crazy kiprah pada posisi ke-2  kelompok Global Hebat Song sesudah memperoleh enam juta pendengar di hari awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *