Misteri Kacamata 3D Zaman Kecil. Udah Tahu Nggak Berguna, tapi Tetap Aja Masih Dibeli!

halo sobat Okeplay777 , Kekonyolan-kekonyolan mengenai narasi periode kecil menjadi kasus yang kemungkinan tidak ada selesainya bila diulas terus. Masalahnya mayoritas dari kekonyolan yang ada diperjalanan hidup beberapa orang terjadi di jaman anak-anak. Satu diantaranya ialah permainan-permainan yang saat itu sempat meledak dan buat nyaris tiap anak punyai kemauan untuk memiliki. Misalnya kacamata 3D atau tiga dimensi yang dahulu ucapnya bermanfaat sekali buat menonton film agar berbeda kesannya jadi terasanya tiga dimensi.

Seumuran anak-anak, siapa sich yang pada akhirnya tidak tertarik sama isu menyimpang satu ini? Belum membeli saja sudah kebayang-bayang bagaimana rasanya menonton kartun gunakan kacamata itu dan kartunnya jadi terasa riil sekali. Karena itu tidak bingung bila jaman dahulu beberapa dari kita ikhlas habis-habisan ngumpulin uang hanya agar dapat membeli kacamata legendaris yang ini. Ada yang ingat tidak sich, saat-saat keemasan timbulnya benda ini?

Jauh dari kata eksklusif dan tehnologi hebat, dahulu kacamata ini hanya sekedar dipasarkan oleh pedagang mainan yang umumnya berada di tempat SD

Bila kamu tidak pernah menyaksikan memiliki bentuk, sebetulnya kacamata tiga dimensi ini dapat disebut jauh dari kata eksklusif apa lagi terkait dengan tehnologi yang hebat. Bukannya dipasarkan oleh toko electronic atau di mall-mall besar, kacamata 3D yang dahulu tertulis Wings pada salah satunya bagiannya dengan penampilan warna kuning, merah, dan biru itu justru dipasarkan oleh penjual mainan disekitaran tempat SD. Bahkan juga, trendingnya juga tidak bermain-main, dapat bertahan sepanjang beberapa angkatan. Karena itu tidak bingung bila kacamata 3D ini pantas mendapatkan predikat sebagai salah satunya barang legendaris di periode kecil.

Untuk membeli juga sampai ikhlas berdesakan sama anak-anak lain satu sekolahan

Karena isunya yang ucapnya dapat buat film apa saja jadi tiga dimensi, dahulu anak-anak SD selalu bersama-sama nyamperin penjual mainan buat membeli barang unik yang ini. Sudah seperti barisan sembako sekali dasarnya, dahulu ikhlas berdesakan sama anak yang lain satu sekolahan hanya untuk memperoleh barang mimpi itu. Sepertinya jika sudah punyai tuch dahulu rasanya jadi terbaru sekali, dapat berkawan dengan semua kelompok, menyambung jika dibawain bicara, dan tentu saja punyai kebangaan tertentu.

Tidak jarang-jarang orang serumah beramai-ramai turut ingin tahu terus digunakan menonton film bersama-sama, setelah itu nyeselnya beramai-ramai :’)

Orang jika namanya sudah ingin tahu mah tentu apa saja dicari tahu, terhitung manfaat sang kacamata legendaris itu. Ternyata dahulu yang pernah ingin tahu mengenai benda nirfaedah yang ini tidak hanya anak-anak saja lo. Bahkan juga, orang rumah juga tidak kalah ingin tahunya, apa lagi jika kamu sendiri dahulu membeli sehabis pulang sekolah. Tentu malemnya langsung pada giliran beramai-ramai pinjam buat menonton film yang diartikan serta digunakan saat menonton film yang lain. Kemudian, baru dech nyeselnya beramai-ramai.

Tetapi namanya saja bohong-bohongan, ingin digunakan seperti bagaimana juga tetep tidak ada perbedaannya. Sudah getho masih tetap saja kita membeli kembali

Sebetulnya tidak hanya sekali atau 2x kita dikibulin di periode kecil, mentang-mentang masih bocah. Tetapi sepertinya kasus yang ini jika diingat sich memang buat geli sendiri dan nyesel 1/2 mati sesudah sadar. Mengapa ya, kok dahulu kita ikhlas buat nabung dan ngumpulin uang beberapa hari tanpa jajan yang lain hanya demi membeli barang nirfaedah seperti begini? Bahkan juga, sebagian dari kita dahulu mungkin saja sudah pada tahu jika kacamata ini tuch hanya bohong-bohongan, tetapi masih tetap saja dibeli karena sudah telanjur ingin tahu sekali.

Lucu sekali tidak sich, kita dahulu sampai harus ngelewatin saat-saat kocak seperti getho hanya karena ingin rasakan bagaimana kesannya menonton film tiga dimensi, saat ini hal itu betul-betul dapat kita daparkan secara mudah. Apa lagi di bioskop-bioskop sering kali memutar film sejenis tiga dimensi. Masa lampau yang penuh sama perjuangan. :’)

baca artikel okeplay777 menarik lain nya disini ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *