5 Referensi Anime Terbaik Serupa Bocchi the Rock!

slot online

Penggemar Bocchi harus menonton

Tidak dapat disangkal jika Bocchi the Rock! sudah menjadi satu diantara anime 2022 terpopuler. Bahkan juga, dapat disebut jika anime ini sudah jadi kompetitor paling kuat dari anime-anime hits 2022, seperti Chainsaw Man atau SPY x FAMILY.

Nach, bila kamu menyenangi anime seperti Bocchi the Rock!, ini kali penulis telah meringkas lima anime yang direferensikan buat kamu. Ingin tahu apa animenya? Baca pembahasan ini.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Cuan Dengan Sangat Mudah Di Mantap168

  1. K-On!

Sebagai salah satunya anime musikal terpopuler, K-On! fokus pada Yui Hirasawa yang tidak menyengaja tergabung dengan Light Music Klub. Karena dianya tidak dapat mainkan instrument apapun, Yui memilih untuk keluar club.

Tetapi, club sedang terancam disetop karena kekurangan anggota. Maka dari itu, anggota club bekerja keras untuk memberikan keyakinan Yui supaya tinggal di club. Tidak mempunyai opsi, Yui pada akhirnya sepakat untuk selalu ada di club dan kehidupan band kepunyaannya diawali.

Sama dengan Bocchi the Rock!, K-On! fokus pada kehidupan band yang dibuntel dengan humor yang melipur. Seri bukan hanya fokus pada perubahan band, tapi kadang-kadang menyentuh kehidupan remaja yang penuh warna dan tidak tersangka.

  1. Nichijou – My Ordinary Life

Nichijou – My Ordinary Life fokus pada sehari-harinya 5 remaja dan 1 ekor kucing. Mereka jalani kehidupan remaja yang umum saja, tapi selalu ada sesuatu hal tidak tersangka yang terjadi dalam sehari-harinya mereka. Bersama, mereka jalani kesehariannya yang penuh warna.

Sama dengan Bocchi the Rock!, Nichijou sebagai anime slice of life yang dipadukan dengan jenis humor. Seri sama fokus pada sehari-harinya beberapa watak yang dipenuhi oleh kejenakaan yang tidak tersangka.

  1. WataMote: No Matter How I Look At It, It’s You Guys’ Fault I’m Not Populer!

WataMote fokus pada Tomoko Kuroki, seorang remaja yang ingin jadi terkenal. Tetapi, permasalahannya ialah Tomoko mempunyai kesusahan dalam berbicara sama orang lain. Setiap dianya usaha untuk bersosial, beberapa orang cuma akan menganggap aneh.

Bocchi the Rock! dan WataMote sama fokus pada protagonis khusus yang mempunyai permasalahan dalam berbicara. Ke-2 protagonis mempunyai dunianya sendiri hingga mereka tidak banyak memiliki rekan. Perbedaannya, dunia Bocchi ada di gitar, sementara dunia Tomoko ada di video games.

Baca Juga : Promo Dan Bonus Menarik Yang Bisa Kalian Dapatkan Hanya Di Mantap168

  1. Hitoribocchi no Marumaru Seikatsu

Dari judulnya saja, telah kelihatan jika anime ini bercerita mengenai watak khusus yang kesepian. Anime ini fokus pada Bocchi Hitori yang tidak pintar bersosial dan cuma bersahabat dengan Kai Yawara.

Sayang, sesudah lulus SD, Bocchi harus pisah dengan Kai di SMP. Untuk menolong teman dekatnya, Kai memberikan ancaman Bocchi untuk bersahabat dengan semuanya orang. Bila tidak, Kai tidak pernah memandang Bocchi sebagai teman dekatnya kembali.

Tidak cuma mempunyai judul yang hampir serupa, protagonis ke-2 anime ini share kegelisahan yang serupa. Anime sama fokus pada bagaimana seorang penyendiri yang usaha agar semakin diterima di sosial. Bersamaan berjalannya seri, protagonis terus berjumpa dengan rekan baru yang membuat mereka tidak jadi penyendiri kembali.

  1. Nana

Nana bercerita mengenai cerita 2 orang bernama yang serupa, tapi mempunyai permasalahan yang lain. Nana Komatsu dan Nana Osaki tidak menyengaja berjumpa diperjalanan ke Tokyo. Sesudah ke-2 nya jadi dekat, Komatsu dan Osaki memilih untuk tinggal dengan dan sama-sama menolong keduanya.

Sedikit berlainan dengan Bocchi the Rock!, Nana kemungkinan mengulas permasalahan yang lebih dewasa. Walau demikian, penulis masih tetap mereferensikan anime ini karena perselisihan didalamnya masih tetap relate dengan Bocchi the Rock! Ditambah, Nana mengusung sedikit topik musikal walau seri lebih fokus pada perubahan watak klikslot.

Tidak cuma topiknya yang serupa, ke-5 anime di atas harus juga kamu saksikan karena tidak kalah hebat dengan Bocchi the Rock! Maka dari ke-5 anime di atas, anime apa yang hendak kamu saksikan lebih dulu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *